Please enable JavaScript to access this page.

September 22, 2015

3 Hotel murah di Jogja tarif mulai Rp 100.000-an untuk Backpacker

Hi Travellers, buat kalian yang sedang merencanakan perjalanan ke kota Jogja akhir minggu ini, tentunya mendapatkan akomodasi hotel yang baik dan nyaman pastilah menjadi pilihan utama bagi kita semua.

Jika kita menjatuhkan pilihan pada hotel-hotel berbintang 5, segala fasilitas dan kenyamanan hotel sudah pasti tidak perlu dipertanyakan lagi. Tapi tentunya, kita harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas tersebut.

Trus bagaimana jika bugdet kita terbatas? Bagi kalian yang budgetnya terbatas menginap di hotel-hotel berkelas di Jogja mungkin akan menjadi pilihan yang ke-sekian, dan akan menjadikan hotel-hotel murah / guest house sebagai pilihan utama. Tapi hotel murah bukan berarti selalu mengecewakan dan tidak nyaman loh.

Berikut saya berikan referensi tempat menginap / guest house/ hotel murah di Jogja yang tidak kalah nyaman dengan hotel berbintang mulai dari harga Rp. 100 ribuan / malam :

Ndalem Suratin Guest House

Ndalem Suratin Guest House ini letaknya di lokasi yang menurut saya sangat strategis dan ramah untuk para backpacker. Selain dekat dengan berbagai obyek wisata, hotel murah di Yogyakarta ini juga dekat dengan akses berbagai akomodasi. Tugu Jogja, Malioboro, Keraton, Ambarukmo Plaza dan Taman Sari dapat dicapai dengan berjalan kaki ataupun menggunakan becak.



Venezia Garden

Kamar-kamar di Venezia Garden dirancang secara minimalis dan mengutamakan kenyamanan tamu. Dengan ornamen lokal bernuansa kayu dan paduan ketenangan gedung, bungalow ini menawarkanmu tempat untuk relaksasi secara maksimal. Ada AC, TV kabel, kamar mandi, air panas, dan jasa laundry yang bisa kamu nikmati di sini dengan harga terjangkau. Tarif berkisar mulai RP 85.950 untuk tipe dormitori, sangat cocok untukmu yang backpacking bareng teman satu grup.

Hotel Rengganis Yogyakarta

Hotel Rengganis Yogyakarta menjamin masa menginapmu menyenangkan dengan layanan yang personal dan berbagai fasilitas modern meski suasana hotel ini bernuansa etnik klasik. Setiap kamar yang ada telah dirancang dengan berbagai tingkat kemewahan untuk menyesuaikan kebutuhan dan anggaranmu, travelers. Ada 42 kamar yang didekorasi dengan nuansa warna biru turqoise yang menarik, dengan tempat tidur yang sangat nyaman.



Booking Hotel Favoritmu Sekarang dan dapatkan diskon sampai 60%!  

Klik banner dibawah ini!




Baca Juga : Hotel Murah Di Bandung Tarif Mulai Rp. 100.00-an






No comments:

Post a Comment