Please enable JavaScript to access this page.

September 29, 2013

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah


Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah - Akhir-akhir ini, banyak sekali iklan-iklan bertebaran, baik di media cetak, TV, Internet seperti Facebook dan Twitter yang menawarkan obat-obatan pemutih wajah. Dari mulai obat-obatan kimia maupu herbal, semua ditawarkan. Dari mulai remaja, dewasa, wanita ataupun pria, semua tertarik iming-iming iklan yang menjanjikan wajah akan tampak lebih putih dalam waktu singkat.

Memang tidak ada salahnya mencoba. Tidak ada salahnya membeli obat-obatan tersebut. Mungkin tidak akan menjadi masalah bagi orang-orang yang mempunyai uang lebih untuk mencoba membeli obat yang ada dalam iklan-iklan tersebut. Tapi bagi kamu yang mempunyai dana terbatas atau tidak ingin mengeluarkan lagi dana untuk hal seperti itu, mungkin tips cara memutihkan kulit wajah secara alami berikut bisa kamu coba. 

Bahan-bahan yang kamu gunakan untuk memutihkan kulit wajah ini bisa kamu dapatkan disekitar kamu, dan terbilang murah. Bagaimana caranya ?  berikut cara-caranya..

1. Memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis secara alami
Dibalik rasanya yang asam, ternyata jeruk nipis bisa kita gunakan sebagai obat untuk memutihkan wajah. Caranya dengan menusapkan potongan jeruk nipis pada permukaan wajah kita.

2. Memutihkan kulit wajah dengan bengkoang
Bengkoang sering kita gunakan sebagai bahan membuat rujak. Tentu nikmat rasanya, tapi dibalik fungsi bengkoang sebagai rujak, bengkoang juga sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah. Haluskan bengkoang dengan blender, kemudian oleskan dengan rata keseluruh permukaan wajah. kemudian diamkan selama 15 - 30 menit.

3. Memutihkan kulit wajah dengan madu dan pisang
Ambil satu buah pisang ambon, haluskan dengan blender. Kemudian tambahkan satu sendok madu. Oleskan keseluruh permukaan wajah secara merata. Diamkan selama 15 - 30 menit. Setelah itu bersihkan dengan air dingin.

Sebelum mempraktekan bagaimana cara memutihkan kulit wajah diatas, ada baiknya mencoba untuk menghilangkan dan membersihkan bekas jerawat terlebih dahulu seperti pada artikel ini cara alami menghilangkan jerawat.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)



2 comments:

  1. bisa di coba ne tipsnya, selain alami jga hemat...!!!
    thank'z infonya..

    ReplyDelete
  2. ternyata bsa jg yaa memutihkan wajah dgn jeruk nipis pisang dan madu..
    setelah berapa X penggunaan terlihat putihnya..?!

    ReplyDelete