Please enable JavaScript to access this page.

August 21, 2015

Cara Dapet Diskon Hotel (Kode Voucher Include)



Buat kamu yang sedang merencanakan perjalanan mengunjungi kota-kota di Indonesia baik untuk urusan bisnis maupun travelling, tentunya kita semua membutuhkan akomodasi untuk menginap dengan memesan hotel jauh-jauh hari sebelumnya.

Ada banyak cara memesan hotel baik dengan cara langsung menghubungi pihak hotel ataupun dengan cara memesan di situs-situs online booking terpercaya. Tapi menurut pengalaman saya, dengan melakukan pemesanan hotel di situs-situs online booking biasanya kita akan mendapatkan harga yang lebih murah dari pada harga yang ditawarkan langsung dari pihak hotel. Kenapa begitu? karena biasanya pihak penyedia online bookig hotel sudah melakukan sebuah perjanjian kerjasama dengan pihak hotel. 

Saat ini banyak sekali situs-situs penyedia online booking besar di Indonesia. Di antaranya ada Agoda, traveloka dan yang paling menjadi favorite saya sampai saat ini adalah www.pegipegi.com karena saya paling banyak melakukan booking si situs www.pegipegi.com dan sejauh ini pegipegi yang paling sering memberikan diskon (asyiik kann bisa hemat :D).

Mau Tau Cara Dapat Diskon Hotel di PegiPegi ?

1. Melakukan reservasi hotel di pegipegi dengan mengunjugi situs http://www.pegipegi.com

2. Masukkan nama hotel atau kota tujuan anda lalu isikan tanggal cek in dan cek out. 

3. Setelah Anda berada di halaman list hotel silahkan pilih hotel mana yang ingin dipilih, disini banyak sekali pilihan dari mulai yang harga 100 ribuan sampai yang jutaan. Silahkan, dalam hal ini Anda pilih sesuai dengan pilihan.

4. Di halaman berikutnya Anda akan mengisi informasi tamu untuk dikirim ke pihak hotel. Di sebelah kanan halaman ini ada sebuah form kupon yang mana akan kita gunakan untuk submit kode kupon. Silahkan masukan kupon VRZ10 di form tersebut, setelah kupon di submit maka harga akan dikurangi sebanyak 10% seperti gambar dibawah ini. Selamat mencoba 




5. Maka nilai yang harus kita bayar akan berkurang 10%  asyikkann.. :D  . Setelah itu lanjutkan pembayaran.

Daftar List Hotel murah di Indonesia dari PegiPegi :




VRZ10 : untuk mendapatkan diskon 10% dari total Cart untuk pemesanan Hotel DomestikVRZ10 : untuk mendapatkan diskon 10% dari total Cart untuk pemesanan Hotel Domestik. 















No comments:

Post a Comment